Bagaimanapun juga Yamaha memang semakin didepan

Bagaimanapun juga Yamaha memang semakin didepan Setelah kemarin salah satu Blogger terkemuka di Indonesia, Iwanbanaran blog, meliris hasil survey mengenai kesiapan pabrikan dalam menyongsong era injeksi dimana hasilnya Yamaha mendapatkan ranking tertinggi dengan mengantongi 49% votes, mengalahkan Honda yang hanya mendapatkan 44% suara hari ini salah seorang blogger terkeemuka, triatmono blog, meliris testimoni sesuai fakta di lapangan mengenai kesiapan pabrikan dalam menyongsong era injeksi. menurutnya, pabrikan Yamaha berani melakukan penetrasi skutik entry level dengan sistem injeksi hal ini tentu saja cukup beresiko mengingat segment entry level ini konsumennya relatif lebih sulit untuk menerima sistem Injeksi ketimbang segment diatasnya tap walaupun demikian, ternyata Pasar dapat menerima product injeksi Yamaha

Yamaha memang semakin didepan

Yamaha semakin didepan


Total penerimaan konsumen yang memilih product Yamaha injeksi sekitar 31.2% dari seluruh product Yamaha yang terjual di tahun 2012. Jika dibandingkan dengan product Honda, terlihat sekitar 15.7% konsumen memilih product Honda injeksi ketimbang yang carburator.

Yamaha memang semakin didepan

Untuk segment injeksi, Yamaha menguasai pasar injeksi sekitar 55.7%, sedangkan product Honda sekitar 29.7%. Dari sini terlihat product Injeksi Yamaha secara persentase 2 kali lipat lebih dipercaya oleh masyarakat Indonesia ketimbang product Honda

Keberhasilan produk Vixion, Mio J dan Soul GT tidak bisa diingkari merupakan sumbangsih signifikan atas kesuksesan merebut kepercayaan masyarakat. Apalagi Yamaha gencar menyebar alat-alat pendukung keseluruh bengkel diseluruh Indonesia dan melakukan edukasi langsung ke Masyarakat Yamaha memang semakin didepan

Tidak ada komentar untuk "Bagaimanapun juga Yamaha memang semakin didepan"