Bacalah Tulisan Ini Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu

Bacalah Tulisan Ini 60 Detik Saja Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu sepuluh tahun kedepan, wah sungguh tulisan yang super bagi saya ketika menemukan suatu judul atrikel yang saya baca ketika sedang mencari cari referensi untuk mengubah hidup menjadi lebih baik mungkin sobat hasbihtc juga minat pengen baca tulisan ini mungkin bisa mengubah hidupmu, tulisanya sangat simpel dan mengandung makna yang cukup luas pas buat dijadikan pedoman hidup saya saja sampai tertaik pengen ngebacanya karna sungguh tulisan yang sempurna yang pernah saya temukan gak seperti dengan tulisan kata kata bijak yuk mari luangkan waktu sobat cuma 60 detik saja dijamin bisa bermanfaat selengkapnya

Tulisan Ini Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu

Tulisan Ini Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu

Tulisan Ini Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu


Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku semakin renta, aku pun tak bisa mengubah keluargaku. Aku sadari bahwa satu-satunya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri.

Tiba-tiba aku tersadarkan bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sejak dahulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku dan kotaku. Pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan aku pun bisa mengubah seluruh dunia ini.


Tidak ada yang bisa kita ubah sebelum kita mengubah diri sendiri. Tak bisa kita mengubah diri sendiri sebelum mengenal diri sendiri. Takkan kenal pada diri sendiri sebelum mampu menerima diri ini apa adanya.
Demikianlah refensi artikel singkat dari saya hasbihtc mengenai Bacalah Tulisan Ini Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu semoga bermanfaat wassalam

Tidak ada komentar untuk "Bacalah Tulisan Ini Mungkin Bisa Mengubah Hidupmu"