Puisi Proklamasi HUT Repuklik Indonesia 67

Puisi Proklamasi HUT RI 67 dibulan yang penuh berkah dan ampunan yakni bulan Agustus merupkan bulan terbaik diantara seribu bulan mengapa karna dibulan agustus 2012 ini merupakan bulan suci bagi ummat islam, dan satu lagi pada bulan 8 adalah bulan bersejarah bagi bangsa indonesia secara umum, tentunya sobat kan ada apa dubulan 8, ditahun ini tepatnya nanti pada tanggal 17 Agustus 2012 adalah HUT Repuklik Indonesia 67 maka dari itu saya ingin mempersembakan sedikit puisi buat negri tercinta ini Puisi Proklamasi dimana puisi yang saya persembakan adalah puisi yang saya beri judul untukmu sang prolamasi yuk kita simak puisi proklamasinya

Puisi Proklamasi


Puisi Proklamasi

Puisi Proklamasi HUT Repuklik Indonesia 67


UNTUKMU SANG PROKLAMASI

AKU BANGGGA PADAMU
AKU SALUT PADAMU
DAN AKU SUKA PADAMU

NAMUM KINI KAU TELAH PERGI
UNTUK SELAMANYA DENGAN MENINGGAKAN
JEJAK DEMOKRASI YANG TELAH ENGAKU LONTARKAN

AKU TAHU DIRIMU
DAN AKU BERHARAP
DEMOKRASI YANG ENGKAU KUMANDANGKAN
LEWAT TEKS PROLAMASI TERDENGAR SAMPAI KEPOSOK DUNIA
YANG TAK PERNAH HILANG DARI PENDENGARANKU
YANG TAK PERNAH BOSAN MENYAKSIKAN KETIDAK ADILAN DAN KESERAKAHAN

SEMOGA ENGKAU BISA DITERIMA
DISAMPING YANG MAHA KUASA
AMIN ===================== Posted by : Hasbihtc


Berikut Naskah Tulisan Tangan Teks Proklamasi

Naskah Teks Proklamasi

Naskah Teks Proklamasi


Berikut Naskah Teks Proklamasi

Naskah Teks Proklamasi

Naskah Teks Proklamasi


Demilkianlah Persebahan Puisi Proklamasi HUT Repuklik Indonesia 67 semoga dapat bermanfaat saya ucapkan terimah kasih telah sudi mampir membaca puisi proklamasi dan sedikit Gambar Teks Prolamasi Wassalam.
Sobat Blogger Baca juga Tips Copy paste yang baik

Tidak ada komentar untuk "Puisi Proklamasi HUT Repuklik Indonesia 67"