My Blog Is Happy The first Birthday

My Blog The first Birthday Gak terasa dibulan suci ramadhan ini bloghasbihtc usianya dah cukup setahun, sungguh hal yang sangat mengembirakan dan mengharukan buat saya admin hasbihtcblog, Blog yang dulunya 1 visitor per day, alhamdullilah berkat usaha dan yang dibarengi dengan doa tanpa menegenal rasa putus asa, sekarang blog saya bisa memperoleh visitor unik 3000/day, dengan demikian blog saya sudah mempunyai power untuk bersaing secara sehat disearch engine,

Dimana blog hasbihtc ini dah pernah menerima banyak cobaan dan terpaan dari blogger blogger master mungkin karna satu hal sala satu diantaranya mungkin karna blog hasbihtc

My Blog Is Happy The first Birthday

My Blog Is Happy The first Birthday

My Blog Is Happy The first Birthday


Yang dulunya adalah blog yang isinya hasil copaser 100%, awal ngeblog saya kira begini orang yang namanya baru mengenal ngeblog diblogspot or wordpres pasti gak terlepas dari yang namanya copas, namum lama kelamaan saya menyadari bahwa arti blog itu menurut kaca mata dan logika saya Blog Itu Ibarat Kertas putih Yang siap dimuntahi dengan hasil pemikiran dan ispirasi yang kita peroleh, My Blog The first Birthday berikut beberapa rincian yang pernah saya alami selama Ngeblog :
  1. Dulu awal Ngeblog yach hanya tulis-tulis saja sampai sekarang pun masih gitu.
  2. 20 Kali Mendapat Warning Via DCMA Akibat keseringan Copas (sekarang ane Insyaf)
  3. Atrikel saya dicopas tanpa Link Sumber (mungkin kena Hukum Karma ^-^)
  4. Artikel saya bukan lagi terkopas tapi terkloning namun saya diam saja.
  5. Blog Hasbihtcblogspot 3 kali melakukan Ganti Templalate
  6. Blog saya Hampir kena curi oleh blogger bejat mencoba login di akun saya.
  7. Selama Ngeblog saya sudah menghabiskan vocer internet Rp. ?0......
  8. 4 kali kena Banned Adsense for mbah Google.
Sebenarnya masih banyak lagi hal hal unik yang pernah saya rasakan namun saya hanya bekeinginan menulis 8 poin penting saja mengenai My Blog The first Birthday

Namun seperti dari apa yang saya katakan sebelumnya berkat usaha dan yang dibarengi dengan doa tanpa menegenal rasa putus asa, sekarang blog saya bisa memperoleh Rp..??

Pendapatan blog OR Pengeluaran ?

Pendapatan blog OR Pengeluaran ?

Nah demikianlah ulasan saya pada kesempatan kali ini yang sudah membahasa mengenai My Blog Is Happy The first Birthday moga blog saya masih bisa berulang tahun berikutnya, Amin, Pengen lebih dekat dengan Admin baca About Me Hasbihtc

Tidak ada komentar untuk "My Blog Is Happy The first Birthday"