7 Hal Romantis yang Diidamkan Wanita

Wanita menyukai hal-hal romantis yang dilakukan oleh pasangannya. Sebagian besar wanita menganggap romantisme itu penting dalam hubungan percintaan dan Sebagian wanita menyukai hal-hal romantis yang dilakukan pasangannya. Jika Anda ingin terlihat romantis dimata kekasih atau istri Anda. Ada baiknya Anda baca artikel ini,semoga dapat menjadi bahan acuan atau pedoman buat kiat semua Berikut


7 Hal Romantis yang Diidamkan Wanita, yaitu :

7 Hal Romantis yang Diidamkan Wanita

Hal Romantis yang Diidamkan Wanita



1. Bunga
Wanita akan merasa tersanjung jika ada seseorang yang mengiriminya satu buket bunga segar. Secarik surat atau kartu bertuliskan kata-kata cinta yang diselipkan di antara bunga akan membuat hatinya tersentuh.

2. Ingat Tanggal Penting
Wanita sangat menghargai momen-momen penting seperti hari ulang tahun, hari jadi pacaran atau tanggal pertama kali kencan. Pria yang bisa mengingat momen berkesan tersebut akan menyenangkan hati wanita.

3. Sentuhan
Kecupan di kening di pagi atau malam hari, menggandeng tangan saat berjalan atau mengusap kepala adalah hal yang disukai wanita. Sentuhan-sentuhan kecil seperti itu membuat mereka merasa disayang dan diperhatikan.

4. Puisi dan Lagu
Puisi atau lagu cinta yang diciptakan khusus untuknya juga jadi hal romantis yang disukai wanita. Itu akan menjadi sesuatu yang berharga yang akan selalu dikenang.

5. Surat Cinta
Wanita menyukai ekspresi cinta yang verbal, misalnya surat berisikan pujian atau ungkapan cinta.

6. Perlakuan Istimewa
Wanita suka diperlakukan bak ratu oleh kekasihnya. Hal-hal kecil seperti membukakan mantel, mengambilkan kursi untuknya saat makan di restoran atau membukakan pintu akan membuatnya merasa jadi orang yang istimewa.

7. Piknik Bersama
Kencan di siang hari di perkebunan atau pantai yang indah, dengan membawa bekal makanan sendiri merupakan salah satu kegiatan romantis yang disukai wanita.

Sekian 7 hal romantis yang diidamkan wanita sehingga hubungan kekasih atau istri dengan Anda menjadi terjaga.
Semoga bermanfaat Sumber : lihat di Sini

Tidak ada komentar untuk "7 Hal Romantis yang Diidamkan Wanita"