Cara Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta cara membuat Wanita Jatuh Cinta dan Bertekuk Lutut Kepada Anda Apa saja sih yang bisa membuat lawan jenis bisa jatuh cinta kepada anda, ini sekedar tulis tulis saja, yang saya bikin karna telah jatuh hati kepada perempuan tersebut. dan di bawah ini adalah cara untuk mendapatkannya, apakah Sulit membuat Wanita Jatuh Cinta kepada Anda? atau, wanita yang sedang Anda dekati malah menjauhi Anda? Anda tidak percaya diri pesimis. Mendekati wanita cantik? Jika Anda dalam kondisi ini, ada baiknya Anda menerapkan 8 tips berikut. Kabarnya, selain membuat wanita jatuh cinta, kedelapan tips ini membuat mereka bertekuk lutut kepada Anda. Wanita jatuh cinta

Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta


Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta

Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta


8 Cara Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta

8. Tunjukan diri anda apa adanya saat anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si dia. Tak harus topic yang berat, bisa soal hobi masing-masing juga bisa di coba. tampilkan diri anda yang sebenarnya. Ketulusan anda akan menarik perhatian si dia.

7. jangan terlalu banyak menilai si doi tak ada orang yang sempurna di dunia ini, jangan sampai anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi tepat di hadapannya, bisa-bisa doi kesal. Jika si doi pergi, anda juga nantinya akan menyesal.

6. jangan terlalu agresif anda menyukainya, doi pun member reaksi positif. Hati-hati jangan berlebihan terlalu sering menelpon, menghujaninya dengan sms mesra, atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi diri anda, ketidakhadiran justru bisa menimbulkan kerinduan dalam dirinya.

5. tunjukan perhatian anda tunjukan keantusiasan anda untuk mendengarkan cerita doi. Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat doi. Beri tanggapan dari cerita-cerita doi dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui. Jika anda membuat dirinya merasa nyaman dengan anda, si doi akan betah bersama anda.

4. buatlah dia tertawa senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalau memang anda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya. Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Survey membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.

3. tampilkan yang baik menjadi yang terbaik,bukan berarti memaksakan diri melakukan hal-hal yang sebenarnya anda tidak sukai jangan memaksakan diri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran doi jadi terpesona akan apa yang telah anda lakukan.

2.biarkan dia menebak-nebak jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya diri anda. Jika anda langsung terbuka bisa-bisa doi akan bosan. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.

1. jangan sok akrab bila anda suka dengan doi. Sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya, jangan melampaui batas, ex: untuk menunjukan keakraban anda memeluk-meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau anda bakal benar-benar kehilangan doi untuk selamanya.

Nah, saya mau ingatkan ke anda semua janganlah pernah berbohong kepada si doi, karna bisa membuat kamu celaka nantinya, 8 Cara Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta atau cara membuat Wanita Jatuh Cinta dan Bertekuk Lutut Kepada Anda Semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Wanita Cantik Jatuh Cinta"