Saya Mau Berhenti Ngeblog!

Saya mau berhenti ngeblog! assalamu Alaikum gimana kabar sobat sobit bloggers manaia dan pengunjung setia blog hasbihtcblog moga dalam keadaan sehat sehat selalu Amin, semoga kalain semua gak kaget sama peryataan bahwa saya mau berhenti ngeblog, ataukah ada yang merasa senang dengan ucapan saya bahwa saya akan berhenti ngeblog, mungkin dari postingan ini bisa saya sampaikan beberapa alasan mengapa hasbihtcblog untuk saat ini gak update.

Diantaranya tugas - tugas saya sebagi Abdi negara banyak yang terbengkalai gara gara ngeblog, kuliah yang semakin numpuk, Ujian Final juga semakin dekat, terus masalah yang paling berpengaruh adalah ane mau ngurus laporan pertanggung jawaban sekolah saya dulu dan tugas2 kuliah penyetaraan saya.

Saya Mau Berhenti Ngeblog!

Saya Mau Berhenti Ngeblog!

Berhenti Ngeblog


Saya hanya bisa memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung setia hasbihtcblog, karena belum memenuhui permintaan kalian, saya akan Vakum dan gak buka blog ini untuk sementara atau selamannya, selama tugas tugas saya belum terselesaikan atau kalau masih ada kesempatan pasti saya buka nih blog abis saya sayang banget ma nih blog.

Sejarah blog hasbihtc sebenarnya sangat panjang sehinggah saya bisa mempunyai sebuah blog yang beralamatkan hasbihtc.blogspot.com dan saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengunjung setia diblog ini dan yang sudah berkenan memberikan komentar-komentar yang bermanfaat.

dan Ucapan terimah kasih kepada sobat blogger http://ojehtc.blogspot.com and www.isalgames.com, yang telah membimbing saya diblogger, mungkin cuma itu saja yang bisa saya sampaikan wassalam Oh yach hampir lupa sobat saya juga punya blog yang beralamatkan
Sebenarnya masih ada banyak lagi blog saya cuman itu blog Adsense bahaya klo dipublis entar ketauan sama blogger yang sirik dan tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar untuk "Saya Mau Berhenti Ngeblog!"