Puisi Untukmu Modem Best My Smart Friends

Modem adalah Alat komonikasi yang lagi trend, Maka dari itu saya ingin berbagi pengalaman melalui sedikit puisi untukmu MODEM, dimana saya terinspirasi dikala lagi sedang asyik asyiknya Ngeposting mengenai Fungsi Dan Jenis-Jenis Modem, tau taunya bukanya postingan jadi kepublis tapi kandas saat lagi write atikel, disebakan karna koneksi saya tiba tiba ilang gak tau kemana, padahal saya baru saja membeli paket internet bulanan, mungkin hal demikian sobat hasbihtc pun kadang mengalami hal demikian koneksi modem putus, sampai sampai saya pernah mengalami kecolongan Pulsa, maka dari itu saya ingin berpuisi Untukmu Modemku dirimu adalah teman sejatiku. yuk kita simak puisinya moga dapat menghibur dan bermanfaat buat kita semua cedikott langsung saja disimak puisi untukmu modemku

Puisi Untukmu Modemku

Puisi Untukmu Modemku

Puisi Untukmu Modemku


Puisi Untukmu Modemku
Tanpa modemku maka googlingku gak akan sukses
Dengan modemlah hinggah kita dapat bertemu
Bercerita lewat jendela obrolan dunia maya
Namun satu yang saya sayangkan padamu modemku

Dikala dirimu tidak bisa diajak kerjasama
Entah Apa sebabnya hinggah diriku jengkel Padamu
Ternyata Engkau tidak menepati Janji
Dirimu Tak Semanis Yang Saya Saksikan Direklame
Sekencang jet Secepat Kilat
Namum pada Akhirnya Dirimu Tak Lebih dari Kura kura

Kepada Sipakah saya Harus mengadu ?
Agar Koneksiku Gak super Lalet
Kucoba diriku tuk lebih dekat lagi padamu
Kubersandar dibawh BTS-mu
Namun Apalah daya Mungkin Itu adalah Takdir bagiku
Yang sudah memilikimu, haruskah Engkau Kuceraikan ?

Dan beralih Kelain Hati namun diriku Gak sampai setega itu
Habis Manis sepah dibuang
Kucoba dan kucoba memahami dirimu
Dengan Sejuta Trik Agar Engkau Bisa berpacu Sekilat JET
Namun pada Akhirnya kumenyadari semua itu

Teryata cek percek OPPSS
Mohon Periksa Pulsa Anda segera lakukan Pengisian Ulang
Maafkan Aku modemku ternyata dirimu
Adalah Best My Smart Frieds yang selalu setia padakuku
Menjembatani Khayalku dikala Ingin
Kuberjumpa dengan sobat sobitku di dunia maya

Demikialah sedikit Puisi Singkat yang bisa saya torehkan pada kesempatan kali ini, Mewakili seputar unak unek mengenai modem, Nah buat yang Koneksi Lambat silahkan coba yang satu ini Download NetScream

Tidak ada komentar untuk "Puisi Untukmu Modem Best My Smart Friends"