Gratis Nelpon Dan Internetan Promo Kartu AS Gratis 100x Lipat

Promo Kartu AS Gratis 100x Lipat Gratis Telpon Dan Internet Menurut Penjelasan yang saya Lihat dan baca disitus resmi telkomsel, ternyata telkomsel menyediakan Promo Gratis 100 kali lipat tentunya hal ini berlaku buat pelanggan kartu as, namun jika anda belum memakai kartu AS Ayo buruan pake Kartu As Promo grastis 100x lipat, Promo terbaru dari Kartu As ini ! Sekali mengunakannya, bisa langsung dapetin gratis yang berlipat lipat keuntungan diantaranya buat nelpon, SMS, online & dan chatting sepuasnya kapan dan diamana Pun, Namun kadang muncul pertanyaan bagi kita yang sudah memakai kartu AS gimana cara untuk pelanggan lama bisa berpindah ke layanan promo terbaru kartu as gratis telpon dan internetan promo kartu AS gratis 100x Lipat, yuk sobat hasbihtc simak selengkapnya ulasan mengenai Promo Kartu AS Gratis 100x Lipat

Promo Kartu AS Gratis 100x Lipat

Promo Kartu AS Gratis 100x Lipat

Promo Kartu AS Gratis 100x Lipat

Untuk pelanggan baru yang mengaktifkan kartu AS akan mendapatkan promo layanan terbaru ini. Yaitu dengan hanya sekali pakan, elanggan baru kartu AS bisa mendapatkan gratis 100x lipat yang bisa dipakai untuk nelpon, sms dan juga online atau chatting.

Pelanggan telkomsel Kartu AS bisa mendapatkan nilai bonus free 100x lipat bisa yang berbeda tergantung waktu dan tempat anda mengunakanya.

Dan Berikut ini adalah Daftar Pembagian wilayah untuk mendapatkan Gratis 100x Lipat, dari waktu pemakaian dan syarat untuk mendapatkan promo tersebut.

Pembagian wilayah untuk mendapatkan Gratis 100x Lipat

Kartu Gratis 100x Lipat

Syarat pemakaian untuk medapatkan promo 100x lipat, dihitung dari tarif pemakaian pulsa untuk nelpon dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel


Nilai gratis yang bisa kita dapatkan pelanggan untuk nelpon, SMS, internet Gratis online dan chatting samapai Puas

Nilai gratis Kartu As

Nilai gratis Kartu As

Untuk Dapat mengetahaui Bonus gratis, ataukah juga nilai free untuk nelpon SMS dan internet yang didapatkan, sobat pada menu kartu AS atau langsung tekan *889# dari Ponsel Anda.

Dan jangan lupa cek dulu untuk memastikan apakah kartu as anda sudah mencapai target atau belum syarat pemakaian untuk memeperoleh bonus gratis 100x lipat dari kartu AS, Karena promo ini mulai diakumulasi dari pemakaian baru, jadi gak otomatis dapat contoh kalau jika anda sedang nelpon misalnya beberapa menit. Nah Matikan dulu hubungan telpon anda, segeralah cek pemakaian, bila sudah mencapai target dan syarat pemakian, itu artinya anda sudah bisa menikmat promo bonus 100x lipat dari kartu AS.

Skema tarif ini berlaku berulang. jadi gini, misalnya anda berarada diwilayah Jakarta, nelpon 00:20 terus anda mengahbiskan pulsa Rp 500, nah berarti anda sudah bisa mendapatkan bonus lima puluh ribu rupaiah. terus anda Pakai bonus free anda untuk internetan misalnya. habis Rp 50.000 tadi. berarti anda tinggal pakai pulsa terserah mau nelpon SMS atau internet senilai pulsa Rp 500 kembali untuk memperoleh lagi bonus sebesar Rp 50.000 tadi. Asalkan masih dalam rentan waktu yang sudah ditetapkan yakni Pukul 00:00-05:59.

Anda PUN sebagai pelanggan dapat berpindah ke paket promo kartu AS lainnya. namun perlu diingat, pelanggan tidak lagi bisa kembali ke paket promo bonus "Kartu AS Gratsi 100x lipat".

Demikainlah Persembahan dari saya yang sudah memberikan Review mengenai Promo Kartu AS Gratis 100x Lipat, Gratis Nelpon Dan Internetan Semoga dapat bermanfaat. Source : TELKOMSEL.COM

Tidak ada komentar untuk "Gratis Nelpon Dan Internetan Promo Kartu AS Gratis 100x Lipat"