Download Template Mas Sugeng Ganteng Banget

Download Template Mas Sugeng Ganteng Banget, Template ini super seo Banget dan berfitur lengkap setelah beberapa hari yang lalu hasbi htc sudah menulis mengenai template personal terbaik maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi secara online langsung template super seo hasil buatan Atas nama Sutardi, sutardi adalah nama off line dari dari sang pembuat template namun di via online namanya Mas Sugeng itulah nama sang pembuat template yang saya kenal di dunai maya lewat sebuah situs jejaring sosial yang lagi populer saat ini facebook, pada dasarnya hasbi htc bukanlah seorang ahli dalam membuat template blog namun dalam hal ini saya hanya bisa berbagi karena bukankah berbagi itu indah

Download Template Mas Sugeng

Download Template Mas Sugeng Ganteng


Dengan bermodalkan hasil jerih payah saya diinternet maka saya tidak tanggung tanggung untuk memutuskan untuk membeli sebuah template hasil karya mas sugeng dan kebiasaan buruk mencuri template orang lain itu dosa jadi mending beli saja jika merasa suka pada tampilan blog seseorang, mentang mentang ngeblognya di blogspot itu gratis, yang hanya bermodalkan sebuah koneksi internet eh templatenya pun pengen gratis he he he, baiklah sahabat pengungjung hasbi htc langsung saja bagi yang minat template yang saya maksud diatas silahkan di DEMOnya dan lihat fitur yang dimiliki oleh template

Template Mas Sugeng Ganteng Banget
  1. Platform Type Blogspot
  2. Style Simple Faster Final
  3. Template Name Mas Sugeng Ganteng Banget
  4. Author name mas-sugeng
  5. Designer Mas Sugeng
  6. Descriptions Template Seo Tag H1, H2, H3, H2, H3, H4, H5, H6
  7. Fitur sidebar size 350x250, Widget Mini 125x125, 120x120, 780x90
  8. Valid HMTL 5 dan CSS3
  9. Double Version Versi Desktop And Versi Mobile
  10. Artikel Terkait di bawah Posting
  11. Komentar Facebook and Bawaan Blogspot
  12. Iklan Bisa Tampil Dalam Versi Mobile
  13. Anti Duplikat Konten
Cara Memasang Template
Jika Sobat sudah men-download templatenya, jangan lupa extrak terlebih dahulu dan simpan di tempat yang mudah ditemukan. dan dua buah file template berformat .xml. Yang pertama adalah template-ID.xml untuk blog berbahasa Indonesia, dan template-EN.xml untuk blog berbahasa inggris. Silakan agan pilih sesuai kebutuhan, Untuk cara pemasangannya adalah sebagai berikut :
  • Masuk/login ke dashboard blog agan
  • Klik blog yang ingin agan ganti templatenya
  • Klik menu Template pada tab sebelah kiri
  • Klik Cadangkan/pulihkan
  • Klik Browse
  • Pilih file template yang sudah agan extrak dan simpan tadi
  • Klik tombol Unggah
  • Selamat, template agan sudah sukses terpasang.
Minat Ingin memakai template Mas Sugeng Namun Belum sanggup Membeli template dengan alasan Masalah Keuagan, Silahkan di Download Template Mas Sugeng di Sini atau Disini Jika link Donwload Eroor silahkan Komentar Biar saya Upadate Atau Hubungi saya Via Facebook. Nb. Hasbi Htc sama sekali tidak berniat menganti template blog saya karena menganti tampilan itu akan mempengaruhi SEO blog di search Engine, Template Mas Sugeng saya beli dengan Alasan hanya Ingin Menambah Koleksi template saya.

Tidak ada komentar untuk "Download Template Mas Sugeng Ganteng Banget"